Rabu, 25 Juli 2012

Freed For Fun Community : Gelar Buka Puasa Bersama


 Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana umat Muslim berlomba-lomba untuk meningkatkan kualitas dalam beribadah. Ada banyak cara yang dilakukan, salah satunya adalah dengan cara memberikan makan berbuka dan bersedekah kepada anak yatim seperti yang dilakukan oleh komunitas Freed For Fun Community (F3C).
Freed For Fun Community (F3C)
Tepat dihari pertama puasa, F3C langsung mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim dari pondok pesanteren Al Qomariah, Kranggan, Jakarta. “Dulu, beberapa dari kami memang pernah kesini. Jadi kami memang sudah kenal dengan pesantrennya. Jadi lebih enaklah kalau kesini,” ungkap Sasa, Ketua Umum F3C.
Freed For Fun Community (F3C)
Dalam acara ini, F3C juga memberikan bantuan kepada pihak Ponpres dalam bentuk uang tunai dan perlengkapan sekolah. “Walau acaranya memang buka puasa bersama, tidak ada salahnya juga sekalian memantu Ponpres dalam melaksanakan kegiatannya. Toh ini juga sekalian zakat,” tambahnya.
Freed For Fun Community (F3C)
Acara yang dimeriahkan dengan aksi para santri ini mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari anggota F3C. “Yang hadir ada sekitar 11 mobil. Ada juga beberapa anggota baru yang diperkenalkan disini. Jadi ya memang tepat waktunya untuk perkenalan sekalian buka puasa bersama,” ujarnya.
Freed For Fun Community (F3C)
Ia juga mengatakan bahwa acara ini merupakan satu-satunya acara di bulan Ramadahan. “Iya betul, setelah itu kami akan lebih fokus keacara touring ke Jogja pada bulan Oktober nanti,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar