Rabu, 25 Juli 2012

Indonesia Volvo Lover - Muncul Diatas Segala Perbedaan


Walaupun pada Sabtu lalu (28/4/2012) dikatakan sebagai acara peresmiannya, namun sebenarnya Indonesia Volvo Lover telah berdiri sejak 18 Maret 2012 silam, dengan jumlah anggota yang tercatat hingga kini yaitu sebanyak 36 orang.
Indonesia Volvo Lover
Jika ditilik dari tujuan pembentukan dan sejarahnya, komunitas yang dihuni mobil-mobil Volvodari berbagai era ini sebenarnya merupakan sebuah organisasi yang didirikan demi mewadahi dan menjembatani seluruh pecinta dan pengguna Volvo di Indonesia dan diprakarsai oleh 3 orang pencetus yang kala itu masih resmi tergabung di dalam Volvo Club Of Indonesia (VCOI), diantaranya Joy Oetomo, Ichsan Wahyudi, dan Yonny Prasetyo.
Indonesia Volvo Lover
"Lantaran perbedaan visi dan misi, serta ditambah berbagai dinamika yang terjadi di internal klub saat itu, maka akhirnya kami bertiga bersama dengan 33 rekan-rekan lainnya akhirnya sepakat untuk membentuk Indonesia Volvo Lover ini. Walaupun dengan adanya segala perbedaan itu, kami tetap saling menghargai dan menjalin hubungan baik dengan seluruh klub/komunitas Volvo di Indonesia," ujar Joy Oetomo, Ketua Umum Indonesia Volvo Lover (IVL).
Indonesia Volvo Lover
Sementara untuk visi dan misi IVL sendiri yaitu untuk mensosialisasikan Volvo ke masyarakat luas, sekaligus melestarikan keberadaan Volvo di Tanah Air. Kemudian karena I-Volver (julukan bagi para anggota IVL) yang rata-rata adalah karyawan swasta dan pekerja professional yang notabene memiliki jadwal aktivitas yang sangat sibuk setiap harinya, maka kopdar biasa digelar setiap hari Jumat malam, dengan mengambil lokasi di sebuah restaurant di seputaran jalan K.H. Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan milik sang Ketua UmuM IVL, atau sebuah lokasi di kawasan Alam Sutra, BSD, Tangerang Selatan.
Indonesia Volvo Lover
Selain itu, dalam beberapa bulan kedepan, IVL rencananya akan mengadakan sebuah acara besar lho..! Jangan sampai ketinggalan ya!
Indonesia Volvo Lover
Bravo Indonesia Volvo Lover...! Semoga semakin jaya.
Struktur Kepengurusan Indonesia Volvo Lover
Ketua Umum : Joy Oetomo
Wakil Ketua Umum : Ichsan Wahyudi
Humas : Yonny Prasetyo
Bendahara 1 : Latendro Adji
Bendahara 2 & Dokumentasi : Christianto Kumoro
Event Manager 1    : Geri Geraldhi
Event Manager 2    : Aphet
Social Manager : M. Iqbal
IT : Dino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar