Kamis, 26 Juli 2012

KOI Berwisata Kuliner di Kota Hujan

koi 5 460x306 KOI Berwisata Kuliner di Kota Hujan


Korea Otomotif Indonesia (KOI) melakukan kegiatan kembali. Dan, kali ini, Kota Bogor, yang merupakan kota penyedia wisata kuliner, menjadi tujuan KOI.
Persiapan dan titik awal perjalanan di rest area Cibubur KM 10. Kemudian menuju Sentul City, sementara sebagian member KOI lainnya, menunggu di SPBU Petronas Sentul City. Total sekitar 20 mobil Korea seperti Hyundai, Kia, SsangYong, ikut dalam konvoi.
Dalam kegiatan ini KOI sengaja menghadirkan New Hyundai Elantra milik Kepolisian Bogor untuk mengawal, melihat, dan test drive kendaraan. Pemesanan New Elantra menjadi mobil patroli langsung ke Hyundai Motor Company. Di Singapura, Elantra menjadi best seller.
Tidak heran para anggota KOI takjub dengan mobil dengan design mewah dan aerodinamis. Velg 18″ menjadikan mobil ini lebih gagah dan untuk kecepatan bisa tembus di 180km. Luarrr biasa.
Kegiatan KOI diawali dengan test drive Elantra oleh beberapa anggota di Sentul City, yang dilanjutkan dengan konvoi menuju Radio KISI FM untuk talkshow seputar KOI. Hadir juga dalam talkshow Kanit Lantas Bogor untuk memberikan penjelasan mengenai aturan berkendaraa yang benar dan baik, tata cara konvoi.
Setelah kegiatan talkshow dilanjutkan dengan obrolan santai bersama Kanit Lantas untuk berdiskusi seputar mobil Korea karena kepolisian juga menggunakan mobil-mobil Korea. Acara dilanjutkan dengan photo session di lapangan terbuka dan kemudian dilanjutkan dengan Cuci Mobil Gratis di Ardo Carport Jl. Mayjen Ishak Djuarsa (Gunung Batu), milik salah satu member KOI.
Perjalanan dilanjutkan menuju wisata kuliner untuk makan siang bersama. Mudah-mudahan kegiatan menjelang memasuki bulan Ramadhan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antar anggota sekaligus bisa mendapatkan hal-hal dan ilmu baru seputar otomotif maupun berkendara.
Untuk teman-teman di Bogor yang ingin bergabung di KOI dapat menghubungi nomor telepon 08179008956/0213227290, email koikoreamobil@yahoo.co.id  dan website www.koreamobil.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar