Kamis, 26 Juli 2012

Suzuki Merah Putih 2012 Diikuti Ribuan Orang


 Suzuki kembali menggelar program Jalan-Jalan SuzukiMerah Putih 2012 dengan tema “Suzuki Merah Putih Go Green”. Kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara APM (Agen Pemegang Merk) beserta dealer Suzuki dengan konsumen, serta menciptakan semangat persatuan dan kesatuan.
Acara akbar yang digelar setiap tahun sekali oleh PT Suzuki Indomobil Sales dan Dealer Suzuki ‘United Indo Bali’ (UIB) ini telah memasuki tahun ke-10. Jumlah peserta yang terus meningkat seiring dengan animo dan minat konsumen Suzuki di wilayah Bali terhadap acara ini, berhasil mengumpulkan 227 kendaraan roda-empat Suzuki seperti Karimun Estilo, Splash, APV, Swift, SX4, Grand Vitara bahkan produk pendatang baru, Ertiga pun ikut berpartisipasi dengan total jumlah peserta hampir 1000 orang. Luar biasa!
Acara berlangsung selama 7 hingga 8 Juli 2012, mengambil start di wilayah Denpasar (Central Park, Jl. Raya Kuta), outlet UIB – Gianyar, dan outlet UIB – Tabanan pada tanggal 7 Juli 2012 jam 9 pagi WITA. Turut melepas rombongan peserta wilayah Denpasar di Central Park, Branch Manager PT. United Indo Bali, Ariadi dan Public Relations Head PT. Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharindradini.
Kemudian para peserta melakukan konvoi dan finish di tempat rekreasi New Kuta Green Park, Pecatu Resort – Bali. Sesampainya di lokasi, para peserta dijamu makan siang bersama dan mengikuti berbagai macam permainan outdoor, seperti Flying Fox dan wahana – wahana air yang seru dan menarik.
Pada malam harinya, diadakan  acara Gala Diner di areal main stage New Kuta Green Park, dan diisi berbagai hiburan menarik, seperti; Hiburan; Kecak danceshow, Accoustic, Top 40 Band, Modern Dance, Fire Dance, Fire Work, DJ Sexy Dancer, Band Performance, & door prize. Acara berlangsung sangat seru dan meriah.
Lalu para peserta menginap satu malam di hotel New Kuta Condotel, Pecatu Resort, dan dilanjutkan dengan acara bebas pada keesokan harinya kemudian mereka bertolak ke wilayah masing-masing.
“Kami berharap kegiatan postif ini dapat berlanjut kembali pada tahun mendatang dengan acara yang tentunya lebih menarik dan jumlah peserta serta antusiasme konsumen dan pengguna Suzuki yang lebih besar lagi,” tutup Dimelza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar