Rabu, 25 Juli 2012

Toyota Crown Family (TCF) - Yang Penting Bisa Have Fun Bareng


Jika dilihat dari umurnya, komunitas roda empat berikut ini mungkin tergolong sebagai salah satu komunitas mobil di Tanah Air yang masih berumur muda. Namun jangan salah, jika dilihat dari sudut pandang mobil yang menjadi pemersatunya, komunitas ini berisi mobil-mobil keluaran Jepang yang umurnya sudah tak muda lagi.
Tepatnya mulai awal 2012 silam, sekumpulan pecinta dan pengguna sedan bertubuh bongsor buatan Jepang, seperti Toyota Crown, Toyota Cressida, Toyota Mark II, Toyota Camry, dan Toyota Celsior di Indonesia akhirnya bisa bersatu dalam satu bendera, yakni Toyota Crown Club Jakarta (TCCJ).
Namun demi melebarkan sayap dan juga supaya bisa mengakomodir kebutuhan setiap pecinta dan pengguna sedan Toyota berbadan besar yang ada di seluruh Indonesia kala itu, maka komunitas yang lebih mengedepankan aturan kekeluargaan dan solidaritas ini pun akhirnya berganti nama menjadi Toyota Crown Family (TCF), dengan Kanichi selaku pendiri sekaligus Ketua Umum TCF yang pertama.
Sementara untuk visi dan misi yang diembannya, Toyota Crown Family (TCF) ini ingin menjadi sebuah komunitas roda empat yang dapat membina persaudaraan antar sesama klub/komunitas mobil di Indonesia. Selain itu, dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan bermanfaat bagi anggota dan orang lain, seperti baksos dan lain-lain, diharapkan komunitas yang kini memiliki anggota resmi sebanyak 35 orang ini bisa menjadi contoh bagi klub/komunitas roda empat lain yang ada di Tanah Air.
Nah...bagi yang ingin tanya-tanya seputar Toyota Crown Family (TCF) atau ingin segera bergabung, sambangi langsung saja lokasi kopdarnya di pelataran parkir kolam renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. Namun perlu dicatat, dalam sebulan TCF mengadakan kopdar (kopi darat) tiap hari Minggu siang. Atau jika bingung, hubungi saja dulu nomor telepon PIC-nya yang tertera di bawah ini!
Ok deh. Bravo Toyota Crown Family (TCF)! Semoga kedepannya bisa semakin besar dan semakin berjaya!
STRUKTUR KEPENGURUSAN TOYOTA CROWN FAMILY (TCF)
Ketua : Rifky
Penasehat : Jaya, Heru, Syarief
Sekretaris : Ebhe
Bendahara : Joel
Humas : Mahendra
Contact Person : Kanichi - 085693841903 / 233BA2ED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar