Kamis, 26 Juli 2012

JK Owners Sambangi Sejumlah Tempat Sejarah


 Dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta ke-485, komunitas pemilik Jeep Wrangler JK (JK Owners) menggelar Jeep Treasure Hunter pada 8 Juli 2012. Kegiatan ini merupakan reli wisata dengan  mengunjungi tempat-tempat sejarah yang ada di Jakarta. 
Mengambil tema The Hidden Jakarta Heritage, JK Owners membuka kembali ingatan para anggotanya terhadap warisan budaya dan tempat-tempat sejarah yang banyak tersembunyi di Jakarta. “Banyak warga Jakarta yang melupakan tempat-tempat bersejarah, dan kami mencoba mengingatkannya dengan menyambangi tempat-tempat tersebut.” ujar Arie Yuwono, Ketua JK Owners.
Jeep Treasure Hunter diikuti puluhan anggotanya. Mengambil start dari kantor pusat Chrysler Indonesia di kawasan Warung Buncit, Jakarta, para peserta secara konvoi bergerak menuju Museum Satria Mandala, Menara Syahbandar, Galangan VOC, Museum Ahmad Yani dan berakhir di EX Plaza Indonesia.
Kegiatan ini juga menekankan kepada para peserta untuk berkendara aman dan menghormati para pengguna jalan lain. Mereka tidak diperbolehkan menggunakan sirene dan harus tetap waspada. “Bukan kecepatan tapi ketepatan waktu yang harus dilakukan peserta,” tambah Arie.
Chrysler Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia, menyatakan akan selalu mendukung kegiatan JK Owners dan merupakan bagian dari customer relationship, di mana para konsumen Jeep dapat bertemu langsung dengan personil bengkel dan melihat peralatan yang ada.
“Kami ingin mengajak para pemilik Jeep melihat secara langsung ke bengkel yang dimiliki Chrysler Indonesia. Banyak konsumen yang belum pernah datang, karena sibuk hanya supirnya saja yang datang ke bengkel.” tutur Rieva Muchin, Chief Marketing Officer Chrysler Indonesia.
JK Owners berdiri dari gagasan 15 pemilik Jeep Wrangler. JK yang melakukantouring bersama pada 28 Mei 2011. Kini seiring dengan keluarnya model-model terbaru dari Jeep Wrangler JK, anggota JK Owners telah tersebar di berbagai daerah seperti Kalimantan, Jawa Barat, Banten, Sumatera dan Makassar. Dan dalam waktu dekat JK Owners akan terbentuk di wilayah Bali. (dp/ CUP)
JK Owners
Jalan H. Nawi Raya No. 29
Jakarta, Telpon 021 75912728
www.jkowners-indonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar