Sabtu, 11 Agustus 2012

BJG Life Style : Berawal Dari Masa Bujangan


Dimulai dari perkumpulan anak muda seputaran Jogjakarta dan hobi dengan dunia mobil modifikasi, akhirnya mereka membentuk komunitas sebagai wadah meluapkan kreasinya dengan nama BJG Life Style.
BJG Life Style
“BJG adalah singkatan dari bujangan, karena dulunya kami bentuk komunitas ini dengan status masih bujangan semua,” buka Yanuar Ricky selaku ketua. “Awal berkumpul pada tahun 2001, namun kami melakukan deklarasi secara resmi pada 17 Agustus 2002,” tambahnya.
BJG Life Style
Sejak berdiri, BJG Life Style semakin berkembang dengan bertambahnya anggota di setiap cabangnya. “Kami sudah memiliki chapter atau cabang yang luas di Indonesia, yaitu Jakarta, Purwokerto, Palembang, Cilacap, Semarang, Makassar dan Papua,” papar Ricky.
BJG Life Style
Dengan banyaknya anggota yang tersebar di Indonesia membuat BJG Life Style terus menunjukkan eksistensinya dalam mengikuti beberapa event modifikasi lokal maupun nasional. “Di Jogjakarta, kami memiliki anggota hingga 40 orang, namun jika dijumlah semua cabang kira-kira mencapai 100 orang lebih,” cetus pria yang biasa dipanggil Kiplik.
BJG Life Style
Nah, berbicara aktifitas sehari-hari, biasanya BJG Life Style berkumpul bersama dan berbagi informasi tentang modifikasi serta obrolan ringan antar anggota. “Biasanya kumpul 1 bulan sekali bertempat di Jalan Solo atau di Jalan Sudirman, Jogjakarta,” tutupnya. Ingin bergabung dengan BJG Life Style? Silahkan hubungi kontak di bawah ini, bos.
Ketua : Yanuar Ricky a.k.a Kiplik
Wakil : Ambo
Sekretaris : Regetan
Bendahara : Mico
Humas : Rendy
Kontak : 08112542426 (Kiplik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar