Satu minggu setelah resmi meluncur, Honda Brio telah capai booking order sekitar 1000 unit.
Hal ini tentu membuat pihak HPM cukup bertepuk dada mengingat banyaknya antusias dari masyarakat terhadap city car bermodalkan mesin 1.3L 4 silinder itu yang juga pemain anyar HPM.
"Melihat animonya, kami yakin Brio dapat meningkat dan menjadi pilihan menarik di kelas city car. Bahkan bisa jadi Brio memimpin pasar City Car," ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.
Mobil mungil Honda ini memang menawarkan nuansa berbeda, mulai dari tampang stylish, fitur juga performanya, tak salah bila banyak masyarakat yang miliriknya. Belum lagi dari kisaran harganya yang ditawarkan mulai Rp 149-170 jutaan. Tentu cukup mengoda para kaula muda yang juga menjadi terget pasarnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar