Sabtu, 11 Agustus 2012

TSVC Serang : Baksos Sekaligus Rayakan Ultah


Toyota Soluna Vios Club (TSVC) chapter Serang melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di bulan suci Ramadhan pada 4 Agustus 2012 kemarin ke Yayasan Anak Yatim Piatu Baiturahman, Serang.
Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Serang
Bakti sosial kali ini dikemas dalam bentuk santunan uang tunai dan sembako dari anggota yang tergabung pada komunitas beranggotakan Toyota Soluna dan Toyota Vios ini. “Kami ingin mengubah pandangan komunitas atau klub roda empat yang selama ini dianggap masyarakat hanya fokus di dunia otomotif saja. Selain itu, kami juga ingin berbagi dan membantu saudara-saudara kami yang kurang mampu,” ujar Rizky Basworo selaku Ketua Umum TSVC.
Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Serang
“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dari teman-teman komunitas TSVC. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal dan semoga TSVC selalu sukses, lebih dapat eksis lagi dalam segala hal, dan selalu kompak. Jadikan komunitas ini sebagai wadah positif dan menjadi contoh untuk lainnya. Kunjungan berikutnya akan kami selalu nantikan,” ujar Hamid, pemilik dan pimpinan yayasan.
Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Serang
“Kami merasa prihatin melihat kondisi 233 anak-anak Yatim Piat yang tidak mendapatkan perhatian, khususnya kesehatan dan pendidikan. Mudah-mudahan dari kunjungan kami ini dapat mengetuk pintu hati Lembaga setempat untuk dapat mengulurkan tangan dan bantuannya terutama kesehatan dan pendidikannya,” lanjut Rizky.
Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Serang
Bersamaan dengan baksos, TSVC Serang juga merayakan hari jadinya yang pertama. “Semoga dengan bertambahnya umur TSVC Serang dapat menambah serta menampung lebih banyak lagi pemilik dan pengguna Toyota Soluna dan Toyota Vios yang berada di luar wilayah Jabodetabek dalam satu wadah TSVC,” tutup Rizky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar