Melihat ranah pasar city car untuk kendaraan yang berada di bawah 200 jutaan dengan mesin 1,3L, ternyata HPM cukup serius untuk bermain disana dan hal ini dibuktikan dengan kemunculan Honda Brio.
"Pasar city car cukup berpotensi dan sangat gemuk. Terlebih bagi masyarakat di perkotaan, yang membutuh kendaraan dengan ukuran sedang namun memiliki performa juga konsumsi bahan bakar yang efisien," ucap Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT. HPM.
Honda Brio yang bermain melawan rivalnya seperti Nissan March, Kia Picanto dan sebagainya memang pendatang baru, namun HPM cukup optimis mampu melawan rivalnya tersebut.
"Untuk tahun awal kami mampu menargetkan Brio sebanyak 1200 unit dan setahunnya mencapai 6000 unit," ungkap Jonfis yang menargetkan Brio untuk pasar anak muda dan keluarga muda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar