Sabtu, 11 Agustus 2012

New Ranger Meluncur, Penjualan Ford Naik 23%


Setelah meluncurkan All New Ford Ranger, Ford Motor Indonesia sukses mengalami kenaikan 23 % penjualan retail di bulan Juli dibandingkan bulan sebelunya.

Angka kanaikan menjadi 1.306 unit disokong oleh All New Ford Ranger dan juga All New Ford Fiesta. Pengiriman All New Ranger meningkat menjadi 45% dengan total hingga 571 unit, sedankan angka pemesananya mencapai 1.500 unit bahkan jauh sebelum peluncurannya.

"All-new Ranger terus mendefinisikan kembali segmen truk pickup di Indonesia, dengan menarik pelanggan melalui kombinasi teknologi pintar, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas dan kenyamanan yang luar biasa," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.


Sedangkan All NEw Ford Fiesta menyentuh kanaikan 12% dengan jumlah 561 unit. Fiesta pemenang banyak penghargaan ini terbukti semakin populer di antara pelanggan muda dan cerdas Indonesia yang tertarik dengan kombinasi desain, keselamatan, kualitas penghematan bahan bakar, dan value for money terbaik di kelasnya.

Sedangkan jajaran produk Fiesta sekarang menawarkan model tertinggi Fiesta Sport+ lima pintu yang disajikan dengan perlengkapan premium. Fiesta Sport+ menyajikan mesin 1.6L Ti-VCT dengan transmisi otomatis PowerShift enam kecepatan yang menyediakan penurunan tingkat emisi CO2 dan penghematan bahan bakar terkemuka di kelasnya.

"Kami sangat yakin akan kinerja hingga akhir tahun dengan berlanjutnya kesuksesan dari All-New Ranger dan All-New Fiesta, dan kami sangat menantikan untuk menyediakan bahkan lebih banyak hal menarik di showroom kami di seluruh Indonesia melalui peluncuran all-new Ford Focus yang akan datang," ujar Bagus menyimpulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar