Selasa, 21 Agustus 2012

Mercedes-Benz Ramaikan Pebble Beach



Mercedes-Benz akan membawa beberapa model AMG di acara tersebut.

Mercedes-Benz AMG
Foto1
Perhelatan akbar Pebble Beach Concours d’Elegance yang rutin diadakan di Pebble Beach Golf Links tahun ini akan semarak dengan penampilan model andalan Mercedes-Benz. Ya, pabrikan bentukan Gottlieb Daimler dan Carl Benz tersebut akan mengajak varian special untuk merayakan kehadiran SL Roadster serta memajang Concept Style Coupe.
Selain tiga unit 300SL orisinil lansiran 1954 yang akan didisplay pada ajang yang akan digelar 16 Agustus 2012 ini, Mercedes-Benz juga akan membawa beberapa model AMG. Termasuk SLS AMG dan C63 AMG Black Series yang bakal memanjakan para penggila kecepatan. Seluruh varian yang ditampilkan ini menunjukkan perkembangan desain dan teknologi mobil Mercedes-Benz.
Foto 2
Mercedes-Benz sendiri menyasar pasar AS dengan 17 model AMG dengan rentang tenaga dari 415 hp hingga 621 hp dan akan menghelat test drive untuk SL63 AMG di Quail pada 16 – 17 Agustus mendatang.  Sementara representasi kendaraan generasi mendatang Mercedes-Benz yang juga akan hadir di Pebble Beach adalah the Concept Style Coupe lewat model CLA 4-door coupe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar