Sabtu, 11 Agustus 2012

Nissan Torehkan Penjualan Tertinggi Dalam Sejarah


Bulan Juli lalu Nissan Motor Indonesia kembali kukuhkan penjualan tertinggi yang mencapai 7,050 unit, secara presentase meningkat 19% dari Juni lalu yang sebesar 5,295 unit. Hal ini juga menandai pencapaian penjualan bulanan tertinggi dalam sejarah yang berhasil dicapai NMI sejak berdiri di tahun 2001.

Angka penjualan Nissan disumbang oleh model-model utama (backbone) seperti Grand Livina, March dan Evalia. Grand Livina berkontribusi sebesar 41% (2,874 unit) dari total penjualan kemudian diikuti oleh Evalia (2,217 unit) dan March (620 unit).

Sejak diluncurkan, Evalia mendapatkan tanggapan yang luar biasa positif dari publik. Pada periode bulan Mei hingga Juli, total angka pemesanan (booking order) untuk Evalia mencapai 5,200 unit, dan abu-abu sebagai warna pilihan terbanyak dari konsumen Evalia.

Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI mengatakan,    ”Sepanjang Juli, Nissan berhasil mencapai angka penjualan bulanan tertinggi dalam sejarah berdirinya NMI. Evalia, line-up MPV terbaru Nissan berhasil memberikan kontribusi yang signifikan terhadap momentum penjualan. Dengan pencapaian ini, saya yakin Nissan sebagai brand otomotif telah diterima, dihargai oleh pasar Indonesia dan cocok untuk kebutuhan transportasi mereka,” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar