Selasa, 14 Agustus 2012

Temani Mudik Toyota Siapkan 189 Posko


"Mudik Nyaman dalam jangkauan", begitu tema yang diangkat oleh Toyota untuk pesta mudik Lebaran  2012 pagi para konsumennya.

Dengna menyiakan 189 posko dan bengkel yang terdiri dari 27 posko mudik 24 jam sepanjang jalur mudik dan 162 bengkel siaga yang tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua yang terhitung aktif mulai dari 16-26 Agustus.

Seperti biasanya, program Holiday Campaign dadakan dengan tujuan untuk memberikan kepuasan dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia Toyota. Toyota tidak hanya menghadirkan posko dan bengkel untuk servis kendaraan agar perjalanan mudik menjadi aman dan nyaman.


Namun, Toyota juga tidak melupakan para pelanggan yang melakukan perjalanan mudik itu sendiri. Hal itu didukung dengan tersedianya zona untuk beristirahat, relaksasi, maupun kids corner, sehingga menjadikan perjalanan mudik lebih nyaman dan menyenangkan.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi Toyota kepada para pelanggannya, sekaligus komitmen Toyota mendampingi perjalanan mudik pelanggan setianya," kata General Manager Corporate Planning and Public Relation Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo.

Melalui program ini, para pelanggan diharapkan dapat merasakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan menyenangkan. Pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena posko mudik Toyota mendampingi perjalanan mudik pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar