Sabtu, 11 Agustus 2012

Equals Jakarta : Seneng Bareng, Susah Bareng


Yup, judul diatas adalah moto dari komunitas Equals Jakarta. “Kami menjunjung tinggi solidaritas. Kami juga menjalin persaudaraan layaknya keluarga dan tidak saling membeda-bedakan,” buka Ramaxel Riga Irawan, ketua Equals Jakarta.
Equals Jakarta
Memang benar bos, saat peliputan berlangsung, para member Equals Jakarta selalu bercanda dengan lainnya bahkan saling ‘ceng-cengan’. Meskipun terus bercanda dan tawa, mereka terus memperlihatkan kekompakannya.
Equals Jakarta
Komunitas yang didomisili daerah Jakarta Timur ini tentunya memiliki alasan khusus mendirikan Equals Jakarta. “Awalnya semua teman sepermainan dan memiliki hobby yang sama yaitumodifikasi mobil. Makanya kami mendirikan komunitas dengan nama Equals Jakarta. Kami bangun dan kembangkan hingga cukup dikenal di seputaran Jakarta Timur,” kenang pria yang akrab disapa Axel.
Equals Jakarta
Statement yang menyatakan tidak membedakan tersebut juga diterapkan kepada mobil para anggota komunitas yang sudah berumur 4 tahun ini. “Equals Jakarta memiliki berbagai macam aliran modifikasi seperti JDM, Hellaflush, full orisinil dan lainnya. Kami tidak berpatokan harus modifikasi yang sama atau tidak. Intinya saling menghargai dan bebas mengembangkan kreasi modifikasi mobilnya,” tegasnya.
Equals Jakarta
Dengan jumlah anggota yang sudah mencapai 35 orang, Equals Jakarta terus mengeksiskan diri di dunia modifikasi maupun sosial. “Kami sering mengikuti kontes modifikasi dan lumayan bawa pulang piala. Kami juga pernah mengadakan kontes yang bekerja sama dengan salah satu kampus, yaitu Fun Auto Beach. Diluar itu, setiap bulan ramadhan kami selalu mengadakan bakti sosial dan sahur on the road antar komunitas,” lanjut Axel.
Equals Jakarta
Hmmm.. Kalau para pembaca BosMobil.com mau bergabung ke Equals Jakarta, apakah ada syarat khusus? “Yang penting memiliki rasa solidaritas yang tinggi dan hobby di dunia modifikasi. Mobil standar? Ga masalah, bang. We are very welcome,” tutupnya.
Equals Jakarta
Equals Jakarta
Mantab bos, terus berkaya di dunia modifikasi untuk Equals Jakarta.
Equals Jakarta
Equals Jakarta
Ketua : Ramaxel Riga Irawan
Wakil Ketua : Dito Radithio
Humas 1 : Ricky Falah
Humas 2 : M. Barly
Bendahara 1 : Andri Ara
Bendahara 2 : Idham Nugraha
Contact Person : 081932323752 (Ricky)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar